Berita:Warga Sambut Gembira Bantuan, Kades Kepala Telake Terima Kasih Respon Cepat Bupati Paser

Siaran Pers


TANA PASER- Banjir  yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Paser yang terjadi dalam satu pekan ini membuat salah satu  permukiman warga di Kecamatan  Long Kali sulit dijangkau menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Karena itulah Bupati Fahmi tak mau menunggu  surutnya air dan perbaikan jalan dan termasuk adanya akses jembatan yang putus, maka diputuskan pendistribusian   bantuan sembako dan  makanan siap saji serta obat-obatan  kepada korban bencana  Desa Kepala Telake melalui jalur udara menggunakan helikopter.

Tibanya bantuan tersebut disambut gembira warga  Kepala Telake yang sudah hampir sepekan terisolir karena Daerah Aliran Sungai Kepala Telake yang masih meluap akibat tibgginya curah hujan dalam satu pekan ini, bajir sudah terjadi sejak tanggal 2 Oktober lalu.

Kepala Desa Kepala Telake Jumadi mewakili warga menyampaikan terima kasih atas respon cepat Bupati Paser  dan jajarannya.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Bupati yang punya perhatian besar kepada warga kami. Kalau menunggu air surut dan perbaikan jalan. Kapan warga kami menerima bantuan. Saya mewakili warga Kepala Telake menyampaikan terimakasih yang sebesar-sebesarnya,” kata Jumadi.

Menurut Jumadi, bantuan yang diterima ini akan dibagikan kepada 62 kepala keluarga atau 225 jiwa yang meliputi 2 RT Desa Kepala Telake. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.7070 detik dengan memori 0.81MB.