Berita:Tabligh Akbar Jelang Pilkada 2024

Siaran Pers

TANA PASER - Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024, Bupati Paser yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Achmad, M.AP, hadir dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Polres Paser berlangsung di depan Mako Polres Paser, Jumat (23/08/24).

Tabligh Akbar dengan Tema “Menyosong Pilkada Damai” ini diisi oleh Ustad Das’ad Latif dan dipadati oleh antusias masyarakat Kabupaten Paser yang memenuhi Jalan Jendral Sudirman.


Dalam Sambutan Bupati Paser yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amiruddin Achmad menyampaikan terima kasih kepada Ustad Das’ad Latif telah berkenan hadir  datang kembali ke Kabupaten Paser untuk memberikan nasihat dan pencerahan.

“Kami Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Das’ad Latif

karena telah berkenan meluangkan waktu serta datang kembali ke Paser untuk memberikan nasehat dan pencerahan kepada seluruh umat muslim di Paser”, terang Amiruddin.


Ia juga berharap dengan diadakannya Tabligh Akbar menjelang Pilkada ini masyarakat dapat menggunakan hak suaranya, dan menjaga Pilkada agar berjalan dengan damai pada pelaksanaan Pilkada November nanti.

“Dalam Menghadapi Pilkada November nanti Saya berharap semua masyarakat dapat menggunakan hak suaranya, dan menjaga Pilkada berjalan dengan damai. Meskipun ada perbedaan pandangan politik kami berharap kita dapat rukun dan akur, sehingga kita dapat terus melanjutkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini”,jelas Staf Ahli Amiruddin.


Kehadiran Ustaz Das’ad Latif, yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang humoris namun sarat makna, diharapkan dapat memperkuat persaudaraan dalam upaya menciptakan pemilu damai di Kabupaten Paser.


Tabligh akbar itu dihadiri juga oleh Anggota DPRD Paser Acong Asfiyek ,Dandim 0904/ Psr Letkol Inf. Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo, SIK,MH, Ketua Pengadilan Agama Khairil Hidayat Agani S.H.I, M.H, dan undangan lainnya. ( Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5823 detik dengan memori 11.48MB.