Berita:Sekda : Semoga LAP Senantiasa Menjadi Mitra Pemerintah Dalam Berbagai Kegiatan Positif

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Paser Drs.Katsul Wijaya M.Si., hadir dalam Pengukuhan 73 orang pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Adat Paser ( LAP) periode Tahun 2024-2029 di Ballroom Hotel Bumi Paser, Minggu (25/08/2024).


Melalui Sambutan Bupati, Sekda Katsul  mengajak DPP, DPD dan DPW LAP untuk selalu bersinergi bersama Pemerintah, para pemangku kepentingan dan masyarakat dalam kegiatan positif terkhusus pada Pilkada 27 November mendatang.


“Mari bersinergi bersama Pemerintah, para pemangku kepentingan dan masyarakat. Semoga LAP senantiasa menjadi mitra pemerintah dalam berbagai kegiatan positif, salah satunya menjaga situasi yang selalu kondusif khususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang”, jelas Sekda. 


Pada kesempatan Sekda juga mengucapkan Selamat kepada DPD dan DPW yang telah dikukuhkan, ”Saya ucapkan selamat kepada Para DPD dan DPW Lembaga Adat Paser Periode Tahun 2024–2029 yang dikukuhkan pada hari ini, semoga saudara dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pengurus Lembaga Adat Paser”,ungkap Sekda Katsul.


Ia berpesan agar para DPD dan DPW  dapat menyusun program yang selaras dengan program dari Dewan Pengurus Pusat Lembaga Adat Paser (DPP LAP) ,bertanggung jawab dan kompak bersama Serta selalu berpegang teguh pada motto Lembaga Adat Paser, yakni “Maju, Berdaulat dan Bermartabat.”


Kegiatan Pengukuhan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs.Katsul Wijaya.M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, S.Sos., Unsur Forkompinda, M.Si.,Ketua Lembaga Adat Paser Aji Habibullah, para pimpinan organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh perempuan. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8979 detik dengan memori 6.26MB.