Berita:Dukung Gebyar Vaksinasi, Camat Guntur Himbau Warganya Selalu Kenakan Masker

Siaran Pers

TANA PASER- Camat Tanah Grogot HM Guntur dalam Gebyar Vaksinasi massal di Gedung Olah Raga Sadurengas, Rabu (23/02/2022) hadir saat dilakukan peninjauan olah Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf bersama unsur Forkopimda.  

 Gebyar Vaksinasi Massal sinergitas Polri, TNI  dengan Pemkab Paser ini, dalam rangka meningkatkan Herd Immunity masyarakat Bumi Daya Taka Paser khususnya dosis 1,2 dan Lansia, anak  serta Booster.

Dalam upaya mendukung Target Vaksinasi, tidak hentinya Camat Tanah Grogot  mensosialisasikan ke kalangan masyarakat bagi masyarakat yang belum tervaksin. 

Yang lain, Camat kota mengimbau seluruh warga agar meningkatkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan sebut Guntur saat ditemui untuk mencegah penularan Covid 19 varian Omicron yang saat ini sudah ada kasus positif ditemukan.

Lalu Guntur mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi dalam pencegahan ancaman Covid 19. Ia pun, menyampaikan pesan kepada seluruh warga Tanah Grogot mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, imbauan ini merupakan Iangkah bersama dari tiap warga untuk mengurangi potensi penularan antar orang.

“Dengan menggunakan masker, berarti kita melindungi diri kita dan melindungi teman-teman dan orang-orang yang ada di sekitar kita. Saya harap imbauan ini untuk dilakukan, karena ini penting untuk kepentingan kita bersama, pungkasnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5947 detik dengan memori 0.81MB.