Berita:Dilantik Ketua GOW, Sinta Program Sekat Rumah Warga di Desa

Siaran Pers


TANA PASER- Istri Bupati Paser dr Fahmi Fadli, yaitu Shinta Rosma Yenti dilantik jadi Ketua Organisasi Wanita (GOW) Periode 2022-2026 di Pendopo Bupati, Selasa (15/03/2022).

 Prosesi pelantikan Sinta Fahmi Fadli sebagai ketua GOW Paser, dilakukan langsung Bupati Paser dan disaksikan Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf dan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD dan jajaran Pimpinan Organisasi Kewanitaan.

Sebagai organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, prosesi pelantikan Ketua GOW  bersama jajaran pengurus, mengusung tema “Optimalisasi Peran Gabungan Organisasi Wanita Dalam Pencegahan Pelecehan Seksual Terhadap Anak dan Peremluan Manuju Paser MAS”.

Ketua GOW Sinta Fahmi Fadli dalam sambutanya menyampaikan, sebagai gabungan organisasi, tugas dan peran GOW sangat berbeda dengan program PKK.

Selain itu menurut Sinta, sebagai  gabungan Organisasi wanita dengan tujuan sosial, maka salah satu program utama sesuai tema yang ada, maka GOW akan membangun sekat  atau kamar dirumah warga dalam upaya pencegahan pelecehan sosial terhadap anak dan perempuan.

“Alhamdulililah, program ini selain mendapat dukungan pemerintah daerah, juga ada beberapa pimpinan  kontraktor yang berhati sosial untuk membangun sekat atau kamar disetiap rumah diseluruh desa di Kabupaten Paser,” kata Sinta.

Selain itu Ketua Tim Penggerak PKK ini  yakin dan percaya,  pengurus GOW yang berasal dari berbagai unsur dan latar belakang, merupakan kekuatan yang besar untuk bisa berpartisipasi, berinovasi dan berkreativitas demi membantu pembangunan di Paser mewujudkan visi misi Paser MAS.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.8872 detik dengan memori 0.82MB.