Berita:Bupati Fahmi Terima Cokelat dari Kepala BPKP Supriyadi

Siaran Pers


TANA PASER-Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Supriyadi memberikan materi Penerapan Manajemen Risiko dalam Peningkatan Kapasitas Pegawai di lingkungan Pemkab Paser, Senin (15/11/2021).

Saat penyampaian materi oleh kepala BPKP Kaltim ini, setiap peserta yang mampu menjawab pertayaan, langsung diberikan hadia yakni sebuah cokelat.

Dari deretan kepala OPD yang menerima coklat dari Kepala BPKP ini, diantaranya Bupati Fahmi yang juga kebagian sebuah cokelat karena menjawab  pertanyaan program visi misi  bupati. 

Dalam pemaparannya, Supriyadi mengawali dengan memberikan apresiasi kepada Bupati Paser yang menurutnya satu-satu kepala daerah di Kaltim yang mengundang secara khusus BPKP untuk memberikan sosialisasi implemtasi manajemen resiko.

Selanjutnya Supriyadi  dengan gamblang memberikan contoh-contoh sederhana bagaimana menerapkan manajemen risiko dalam pekerjaan yang seringkali di lupakan. 

Selanjutnya Supriyadi menjelaskan mengenai tujuan manajemen risiko, yakni meliputi meningkatkan kemungkinan pencapaian tujuan dan peningkatan kinerja, memberikan dasar yang kuat dalam pengambilan keputusan dan perencanaan, meningkatkan kepatuhan kepada ketentuan, mendorong manajemen yang proaktif, meningkatkan efektivitas alokasi dan efisiensi penggunaan sumber daya organisasi, meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan, dan meningkatkan ketahanan organisasi. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.5327 detik dengan memori 0.81MB.