Berita:Satgas Linmas dan SatLinmas Perpanjangan Tangan Pemerintah Pada Pengamanan Pilkada 2024

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bertindak sebagai Pembina Apel Serah Terima Anggota Satgas Linmas Dan Satlinmas se Kabupaten Paser Di Bawah Kendali Operasional (BKO) Polres Paser Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Daerah Serentak Tahun 2024.


Apel yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Paser,  jum'at (20/09/2024) diikuti sebanyak 2568 Satgas Linmas dan Satlinmas se Kabupaten Paser.


Apel diawali dengan pemeriksaan barisan oleh Pembina Apel Bupati Paser didampingi Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo, Dandim 0908 Paser serta Kepala Polisi Satuan Pamong Praja HM.Guntur S. Sos MAP, yang di lanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Anggota Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Paser  dibawah Kendali (BKO) Polres Paser dalam Rangka Pengamanan Serentak Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024.


Dalam sambutannya Bupati Fahmi menjelaskan bahwa suksesnya Pilkada merupakan  tanggung jawab kita bersama bersama baik pihak penyelenggara, pemerintah maupun masyarakat termasuk Satgas Linmas dan Satlinmas yang menjadi perpanjangan tangan Pemerintah pada Pengamanan Pilkada 2024,"Satgaslinmas dan Satlinmas adalah perpanjangan tangan pemerintah pada Pengamanan Pilkada 2024, baik di TPS, sekretariat PPS kecamatan, sekretatiat PPK, Pengamanan Rekapitulasi selama tahapan pelaksanaan Pilkada ", kata Bupati Fahmi.


Menurutnya inilah yang mendorong Pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja untuk terus mengembangkannya SDM SatgasLinmas dan Satlinmas di kabupaten Paser melalui berbagai Pembekalan.

Diakhir sambutannya Bupati Fahmi mengharapkan agar seluruh Satgaslinmas dan Satlinmas untuk bekerja dengan rasa tanggung jawab dan menjalin hubungan yang baik dengan aparat dan elemen masyarakat.


"Atas nama Pemerintah Daerah saya mengharapkan kepada anggota Satgas Linmas dan Satlinmas agar bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan bertanggung jawab, membangun komunikasi yang baik, bersinergi dengan aparat lain seperti Satpol-PP, Babinsa dan Babinkamtibmas serta melapor kepada Aparat yang berwenang jika menemukan pelanggaran tindak Pidana," harapnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.0365 detik dengan memori 5.92MB.