Berita:Pemkab Paser Lakukan Rapat Dalam Rangka Persiapan Pra Verifikasi Adipura Kabupaten Paser Tahun 2024

Siaran Pers

TANA PASER- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya,M.Si membuka acara Rapat Pra Verifikasi Adupira Kabupaten Paser yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser, rapat digelar di Ruang Rapat Sadurengas, Rabu (10/09/2024).


Acara ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Paser untuk dapat memperoleh Piala Adipura yang ketiga kalinya yang dimana sebelumnya Kabupaten Paser telah memperoleh Piala Adipura Kategori Kota kecil selama 2 (dua) Tahun berturut-turut yakni pada tahun 2022 dan 2023.


Dalam sambutannya Sekda berterima kasih kepada semua pihak atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini untuk kegiatan Pra Verifikasi Adipura Kabupaten Paser Tahun 2024.

“Penting bagi kita semua untuk melaksanakan koordinasi kepada seluruh pihak yang teribat dalam hal persiapan penilaian Adipura yang akan terjadwal akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan September tahun ini”,ungkap Sekda.


Sekda Katsul Wijaya juga berharap dengan rapat ini semua pihak dapat mendukung dan memaksimalkan upaya dalam perolehan piala Adipura pada tahun 2024,“yang terpenting bahwa bukan piala Adipuranya saja yang ingin kita pertahankan tetapi komitmen kita bersama termasuk masyarakat Kabupaten Paser dalam menjaga dan mempertahankan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat untuk masa depan kita dan anak cucu kita de depannya”,tambahnya.


Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Daerah Drs.Katsul Wijaya,M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Achmad Safari, SP, M.Si.,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Asnawi, S.T, M.Si.,Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Prov.Kaltim Rina Juliati,S.Si.,M.Si, Tim Pra Verifikasi Adipura DLH Provinsi Kalimantan Timur,beberapa Kepala Desa dan Para Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP, SMA Sederajat Kabupaten Paser.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 7.2259 detik dengan memori 3.01MB.