Berita:Bupati Hadiri Kenal Pamit Kapolres Paser

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri acara kenal Pamit Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Paser, di Hotel Kriyad Sadurengas. Minggu, (11/08/2024).

AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K, M.H digantikan dengan AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K, M.H. Bupati Fahmi ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada keduanya "Kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKBP Yusep dan terima kasih kepada ibu Arum yang sudah melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Paser. Kemudian saya atas nama pribadi dan Pememerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Novy Adi Wibowo dan ibu Selfa. Semoga apa yang sudah dirajut dan dibangun oleh Bapak Kapolres sebelumnya bisa berjalan lebih baik lagi," kata Bupati Fahmi.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi berpesan kepada AKBP Novy bahwa ada pekerjaan besar yang telah menanti yaitu Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada). Bupati ingin kondusifitas bisa tetap terjaga selama Pilkada berlangsung. Bupati Fahmi pun mengajak untuk saling bahu-membahu bersinergitas membangun Paser.


Dalam acara tersebut AKBP Yusep menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Paser dan jajaran Forkopimda yang selama ini telah mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres serta membantu menjalankan Kantibmas di Kabupaten Paser, "terima kasih Kepada Bapak Bupati yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini, saya kurang lebih 7 bulan 10 hari bertugas di Paser dan saya merasa bangga kerena telah menjadi bagian dari Kabupaten Paser. Bapak Bupati Paser selalu mendukung berbagai kegiatan yang kami lakukan dan juga dalam kegiatan kantibmas begitu pula dukungan dari Forkopimda," ungkap AKBP Yusep.


Hal ini disampaikan AKBP Yusep karena, dukungan tersebut merupakan bentuk harmonisasi hubungan antara TNI POLRI dan Pemerintah Kabupaten Paser dan tokoh adat, ulama serta masyarakat yang bermitra dengan POLRI mendukung berbagai kegiatan baik dalam kantibmas dan juga kegiatan sosial. 

Pada momen yang sama Kapolres baru  AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K, M.H pada acara Kenal Pamit meminta agar diberikan arahan terkait norma-morma adat yang berlaku di Kabupaten Paser agar dapat bersinergi dengan Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat.


Acara ini dihadiri oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, Sekertaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya M.Si, unsur Forkopimda, Jajaran Polres Paser, Para Kepala perangkat daerah  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser dan anggota Polres Paser beserta anggota Bhayangkari. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.2421 detik dengan memori 7.37MB.