Berita:Usai Sholat Idul Adha, Bupati & Istri Open Hause

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama istri, Sinta Fahmi Fadli menggelar Open House Idul Adha bagi masyarakat   di Pondopo, Minggu (10/07/2022).

Open House Idul Adha 1443 Hijriah ini digelar dengan tujuan memperkuat dan mempererat tali silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat.

Bupati   yang menggenakan  setelan baju kokoh  putih didampingi sang istri tercinta ibu Sinta,  menerima setiap tamu dengan gembira, dan terlihat  para tamu yang datangpun bersalam-salaman dengan orang nomor satu dikabupaten paling selatan ini.

Tamu berdatangan dari berbagai elemen masyarakat mulai dari Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Dandim 0904 Paser Letnan Kolonel INF Ronald Wahyudi bersama istri dan Kepala Kejaksaan Rajendra Dhramalinga Wiritanaya SH.

 Selain itu juga hadir Kepala Kemenag H Maslehan, unsur  pimpinan OPD, Kabag, sejumlah pimpinan BUMN, Camat Tanah Grogot HM Guntur bersama keluarga, Camat Pasir  Belengkong Salman, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan kalangan masyarakat.

Terlihat para tamu yang datang pun bersalam-salaman dengan orang nomor satu dikabupaten paling selatan di Provinsi Kaltim ini, dan  pejabat yang datang juga menikmati momen open house ini dengan datang bersama dengan keluarganya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6719 detik dengan memori 0.95MB.