Berita:Syirajudin Ditunjuk Sebagai Pjs. Bupati Paser

Siaran Pers

SAMARINDA - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim, H.M Syirajudin,S.H.,M.T ditunjuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Paser, Syirajudin resmi dikukuhkan bersama Lima Pejabat Pemprov Kaltim lainnya oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik di Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur Kaltim.Rabu (25/9/2024).


Dalam Sambutannya Akmal Malik menegaskan pentingnya peran Pjs dalam menjaga stabilitas dan melanjutkan program-program pembangunan yang sudah ada.

“Seluruh Pjs yang akan dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, menjaga kelangsungan pemerintahan serta mempersiapkan Pilkada yang demokratis dan berkualitas,” ujar Akmal Malik.


Ditemui usai pengukuhan, Syirajudin mengungkapkan kesiapan dirinya untuk menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati Paser termasuk melanjutkan dan memastikan Program-program yang telah tersusun tetap berjalan.

“Tugas Pertama saya untuk tetap melanjutkan dan memastikan program-program yang telah tersusun tetap berjalan serta siap memfasilitasi jalannya Pilkada untuk menjaga stabilitas dan kondisifitas keamanan paser yang selama ini sudah kondusif”,ungkapnya.


Dan untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan November nanti Syirajudin akan terus berkoordinasi dengan unsur Forkompinda demi kelancaran dan menyukseskan Pilkada nanti.

Turut Hadir Dalam pengukuhan ini Sekertaris Daerah Drs.Katsul Wijaya.M.Si, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos ,serta Kepala PD terkait di lingkungan Kabupaten Paser.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6651 detik dengan memori 2.46MB.