Berita:Staf Ahli Bupati Studi Capacity Building ke Banten

Siaran Pers

SERANG - Tiga Staf Ahli Bupati Paser bersama dengan Staf Ahli Gunernur, Walikota dan Bupati se-Kalimantan Timur melakukan kunjungan ke Serang Banten, Rabu (19/6/2024) dalam rangka capacity building.


Ketiga Staf Ahli Bupati yakni Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir Amiruddin Ahmad MAP, Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Hj Ina Rosana SPi MM, dan Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Afra Nahetha ST MM.

Rombongan dari Kalimantan Timur diterima oleh Staf Ahli Gubernur Banten. Menurut Amiruddin, tujuannya ke Banten karena Staf Ahli Banten selaku ketua Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) se-Indonesia.

“Di sini kami diskusi tentang bagaimana membangun kinerja dan peran Staf Ahli Kepala Daerah,” tulis Amiruddin melalui pesan WA kepada Prokopim dari Serang.


Selain itu mereka juga berkunjung ke Pondok Pesantren Almarkaz Serang, sebagai studi pengayaan dan menambah wawasan terhadap perkembangan Ponpes dalam mengelola agribis dan mampu membiayai kegiatan Ponpes. 

“Komoditas agribis Ponpes Almarkaz yaitu kebun anggur dan melon dengan tanam sistem green house dan pupuk organik dikelola secara Edu Wisata,” kata Amiruddin. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6643 detik dengan memori 5.5MB.