Berita:Sindir Pimpinan Bank, Bupati: Tanggungjawab Seluruh Stakeholder

Siaran Pers



TANA PASER- Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada BRI Tanah Grogot yang telah menyalurkan bantuan sarana kesehatan senilai Rp213.500.00 ke RSUD Panglima Sebaya.

"Semoga  penyerahan bantuan dari BRI untuk RSUD Panglima Sebaya ini bisa memberikan nilai dan membawa berkah untuk semuanya,” kata Fahmi saat memberikan sambutan saat serah terima bantuan sarana prasarana penunjang kesehatan penanggulangan Covid-19 di RSUD Panglima Sebaya dari BRI Tanah Grogit, Selasa (16/11/2021) sore bertempat di Aula Buen Kesong RSUD Panglima Sebaya.

Menurut bupati yang pernah bertugas sebagai dokter umum di rumah sakit Panglima Sebaya ini, kerjasama yang sudah terbina baik selama ini antara BRI dan Pemkab Paser  dapat terus terbina dengan baik.

Selain itu, Fahmi juga berharap CSR  serupa dapat diberikan Bank  lainnya yang ada di daerah ini.

“Semoga ke depan, apa yang dilakukan BRI ini dapat diikuti Bank atau perusahaan lainnya,” kata Fahmi yang saat itu hadir Pimpinan Bankaltimtara, BNI, Bank Mandiri dan pimpinan BTN.

Karena, ujar Bupati Fahmi, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Paser  bukan hanya tanggungjawab Pemkab Paser  saja.“Tapi tanggungjawab seluruh stakeholder,” katanya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0456 detik dengan memori 0.82MB.