Berita:Semua Kecamatan Mendapatkan Sapi dari Pemkab

Siaran Pers

Tana Paser – Pemerintah Kabupaten Paser membagikan sapi ke masing-masing kecamatan untuk disembelih bersama dengan hewan qurban pada hari raya idul adha 10 Zulhijjah 1443 H. Masing-masing kecamatan memperoleh 1 ekor dan diserahkan kepada pengurus masjid.

Penyerahan sapi secara simbolis akan dilaksanakan pada Sabtu (9/7) di Masjid Agung Nurul Falah, oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli kepada pengurus masjid. Untuk kecamatan lain, diserahkan langsung kepada pengurus masjid. Demikian disampaikan Kepala Bagian Kesra Kurniawan, yang ditemui Jumat (8/7) di Ruang Rapat Sadurangas usai rapat persiapan pawai malam takbir idul adha.

Ditambahkan Kurniawan, bahwa Bupati berpesan agar daging sapi yang diberikan ini diperuntukkan bagi warga yang benar-benar memerlukan. “Pengurus masjid dipercaya untuk menentukan warga mana yang perlu dan mereka ini yang akan jadi prioritas,” ungkap Kurniawan.

Mantan Kepala Bidang di DLH dan Disporapar ini menyampaikan secara rinci penerima sapi di masing-masing kecamatan, yaitu Masjid Al Jihad Kuaro, Masjid As Salam Batu Sopang, Masjid Nurul Falah Long Ikis, dan Masjid Nurul Ijtihaad Long Kali.

Masing-masing 1 sapi juga diberikan kepada Kecamatan Muara Samu, Muara Komam, lalu Masjid Raudhatul Jannah Paser Belengkong, Masjid Ribhatul Khair Batu Engau dan Masjid At Taqwa Tanjung Harapan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6287 detik dengan memori 0.95MB.