Berita:Sampaikan Selamat Idul Adha, Bupati Ajak Sukseskan Pembangunan Sejalan Paser MAS

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Paser melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha di Masjid Agung Nurul Fallah, Minggu (10/07/2022) pagi.

Bupati Fahmi dan Wabup Masitah tiba di Masjid pukul 06.30 wita disambut Imam Besar  Masjid Agung dan  pengurus.

Sebelum dilaksanakan sholat Ied yang dimulai sekitar  pukul 07. 15 wita, terlebih dahulu kalimat takbir dikumandangkan.

Meskipun tak memberikan sambutan secara khusus dihadapan ribuan muslimin yang mengikuti jalanya sholat Idul Adha, namun  Bupati Fahmi Fadli menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya agar pelaksanaan salat idul Adha berjalan lancar, dan menurut Fahmi hari raya idul Adha tidak pernah lepas dari 2 peristiwa penting yaitu Ibadah haji dan Ibadah qurban. 

Karena itu, Fahmi mengajak melalui momentum Idul Adha 1443 H untuk meningkatkan kepedulian dan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik, senantiasa bekerja keras dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Paser sejalan dengan Paser MAS, Maju, Adil dan Sejahtera.

Penutup, mantan anggota DPRD Paser ini  menyampaikan secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1443 Hijriah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.7490 detik dengan memori 0.81MB.