Berita:Salman Jabat Kabag PBJ

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli   menggelar mutasi pejabat  Eselon IIIa dijajaran Pemkab Paser, Rabu (22/06/2022) pagi. 

 Pelantik dan pengambilan sumpah yang terkesan mendadak karena hanya melibatkan seorang pejabat, dilakukan Sekda Paser Katsul Wijaya. 

Pejabat eselon IIIa yang  dilantik Sekda atas nama Bupati Paser adalah Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Salman SE MSi, menggantikan Filipus Prasetya yang telah masuk purna tugas 1 Juni 2022.

Untuk diketahui, sebelum dipercaya sebagai Kabag Pengadaan  Barang dan Jasa, Salman  sebagai Kabid Sumberdaya Air  pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Ruang Kerja Sekda Kantor Bupati Paser,  turut dihadiri jajaran Asisten dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Paser.

Dalam sambutannya, Sekda Katsul Wijaya  menekankan agar pejabat yang dilantik mampu bekerja sesuai dengan regulasi yang ada dan mematuhi  semua kententuan, dan harus berhati-hati sebagai komitmen dalam mewujudkan transparansi dalam pengadaan barang dan jasa lingkup Pemkab Paser menuju Paser Maju Adil dan Sejahtera. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.1336 detik dengan memori 0.81MB.