Berita:Prokopim Terima Humas Unmul

Siaran Pers

TANA PASER- Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim)  Sekda Paser mendapat kunjungan dari Humas Universitas Mulawarman, Selasa (1/03/2022).

Kunjugan sebanyak 10 orang jajaran Humas Universitas terbesar di Kaltim ini, merupakan suatu kebanggaan bagi jajaran Prokopim khususnya Bagian Komunikasi Pimpinan dan Bagian Dokumentasi Pimpinan karena telah dipercaya menjadi rujukan humas Unmul.

Kedatangan tim humas Unmul disambut langsung Kasubag Dokumentasi Pimpinan Ika Marselia, Kasubag Komunikasi Pimpinan  Dina Fitrianti dan mewakili Kasubag Protokol Septiyan Wijayanti.

Ketua rombonga tim humas Unmul Sugiarto mengatakan, kunjungan ini selain silaturahmi, juga dalam rangka penjajakan terkait rencana kerjasama pendirian kampus Unmul di Paser  dalam upaya  peningkatan SDM dan termasuk pedataan alumni unmul dan termasuk pemagangan mahasiswa.

Selain itu dengan kunjungan untuk pertama kehumas Pemkab  ini diharapkan Sugiarto, ada hal-hal lain yang perlu ditingkatkan dan diperbaharui sehingga kehumasan Unmul bisa lebih baik dan maju.

Baik Kasubag Dokumentasi Pimpinan Ika Marselia maupun Kasubag Komunikasi Pimpinan Dina Fitriani menyambut baik kunjungan ini dan dipersilakan menggali apa yang ada dalam kehumasan Paser.

Suasana keakraban tercipta dalam pertemuan di ruang rapat Sekda ini, saling bertukar pengalaman dan berdiskusi tentang apa yang ada dalam tugas Prokopim maupun Humas Unmul baik dalam  mengelola website, media sosial dan pengelolaan  publikasi dan termasuk analisis berita. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.3807 detik dengan memori 0.81MB.