Berita:Pertegas Tugas & Fungsi, Fahmi Kumpulkan Jajaranya Tertutup

Siaran Pers

TANA PASER- Hari kedua puasa Ramadhan, Bupati Paser dr Fahmi Fadli didampingi Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf menggelar rapat tertutup.

Rapat tertutup dihadiri Sekda Katsul Wijaya, jajaran Staf Ahli, jajaran Asisten dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, digelar di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Senin (4/04/2022).

Yang menarik, rapat  ini sempat molor hampir satu jam dari jadwal  jam 9.00 Wita, karena ada sejumlah pimpinan SKPD yang belum hadir, sementara rapat ditetapkan tak boleh diwakilkan.

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser Abdul Kadir, rapat tersebut dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh jajaran pimpinan baik Asisten, staf Ahli Bupati dan pimpinan  SKPD.

 Namun lanjut Kadir, rapat ini adalah yang kedua setahun kepemimpinan Bupati Fahmi dan Wabup Masitah yakni kembali mempertajam visi misi Paser MAS, dan ini  penting dilakukan bagi semua jajaran.

“Visi misi ini  perlu kembali ditegaskan  dan dipahami semua pihak agar sinergi dalam perencanaan ke depan, termasuk optimalisasi tugas pokok dan fungsi/wewenang dan tanggung jawab masing-masing,” jelasnya.

Kadir mengatakan,  dengan dilakukannya rapat tersebut, seluruh pimpinan kerja  dapat lebih loyal terhadap tugas pokok dan fungsi serta perannya untuk memberikan yang terbaik kepada pimpinan, karena ketika sudah loyal terhadap tupoksi dan perannya, maka akan bermuara kepada pelayanan masyarakat yang baik.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6784 detik dengan memori 0.81MB.