Berita:Paser Raih Predikat CC SAKIP 2021 Kementerian PAN-RB

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  memperoleh predikat CC Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah Provinsi / Kabupaten/kota oleh  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pada Selasa (5/04/2022).

Kegiatan yang diikuti melalui video conference dari ruang Bupati Paser komplek Perkantoran KM 05 , dihadiri langsung  oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli didampingi Asisten Administrasi Murhariyanto dan Kabag Organisasi Arif Mediastomo.

Penyerahan hasil evaluasi yang bernama SAKIP & RB AWARD 2021 dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahannya.

Menteri PANRB  diwakili Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan. Kementerian PANRB memberikan hasil evaluasi secara simbolis kepada pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota.

Menanggapi hasil evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi (RB) ini, Bupati Fahmi Fadli berharap, ke depan harus ditingkatkan dengan tim kerja yang semakin terkoordinir dan solid seluruh jajaran pemerintahan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.2773 detik dengan memori 0.81MB.