Berita:Murhariyanto Ucapkan Selamat & Salam Bupati Fahmi kepada Kepala BPKP Kaltim

Siaran Pers

SAMARINDA-Bupati Paser diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Paser Murhariyanto menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kaltim.

Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kaltim Hasoloan  Manalu, dilakukan Gubernur Kaltim H Isran Noor yang berlangsung di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur, Jumat (15/07/2022) pagi.

Pengukuhan juga dihadiri Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Deputi BPKP RI Salamat Simanullang, jajaran bupati/walikota dan unsur Forkopimda Kaltim, unsur undangan  lainya dan Kepala Inspektorat Paser Dharni Haryati.

Secara langsung, Asisten Administrasi Murhariyanto menyampaikan salam Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan ucapan selamat kepada Hasoloan Manula yang telah dikukuhkan Gubernur Kaltim sebagai Kepala BPKP Kaltim.

Murhariyanto juga menyebutkan  atas  nama  Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat bertugas  Kepala Perwakilan BPKP Kaltim yang baru, dan  berharap agar sinergitas antara Pemkab Paser dan BPKP Kaltim akan terus terjalin sesuai fungsi dan tugas BPKP.

Terakhir, mantan Kadis Pendidikan ini  juga menaruh harapan besar agar sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun provinsi Kaltim.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.3102 detik dengan memori 0.95MB.