Berita:Majukan Pariwisata, Wabup Masitah Kunjungi Disparekrat DKI Jakarta

Siaran Pers

JAKARTA- Tingkatkan kualitas Destinasi Wisata yang berada di Kabupaten Paser, Wabup Paser Hj Syaripah Masitah Assegaf  melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dengan fokus utama pengembangan  wisata, Senin (22/11/2021).

 Diterima Sekretaris Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta  Gumilar Ekalaya di Gedung A Pariwista dan Kreatif Jakarta Selatan, Wabup didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Paser Muksin.

Menurut  Wabup Masitah, sektor pariwisata menjadi fokus kerjanya bersama Bupati selama memimpin Kabupaten Paser dengan misi Paser Maju Adil dan Sejahtera.

Ia mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai wujud keseriusan dari Pemerintah  Pemkab Paser melalui Disparpora dalam meningkatkan pariwisata, sekaligus mempelajari pengelolaan yang dilakukan Pemerintah DKI Jakarta.

“Hari ini kita langsung berkunjung ke Dinas Pariwisata DKI Jakarta karena fokus pak Bupati terkait pengembangan  wisata diantaranya saat ini obyek wisata unggulan Gunung Boga dan pengembang wisata religi Kesultanan Paser Belengkong,” kata Wabup.

Sementara, Sekretaris Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumelar Ekalaya menyampaikan apresiasi  atas kehadiran Wakil Bupati   beserta jajarannya ke Dinasnya.

Menurut Gumelar yang saat itu didampingi Kasudin Pariwiata Ahmad Gozali, Kasi Pemasaran Dalan Negeri Triatin Permanik dan Kasi Destinasi Jonie PR, perlu upaya pemulihan pariwisata dengan melakukan sejumlah inovasi dan terobosan. Terutama dalam hal pemasaran, mencari pasar baru, serta jaminan keamanan dari ancaman Covid-19. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.8492 detik dengan memori 0.82MB.