Berita:Komandan Pos AL Sampaikan Salam Pamit Mantan Danlanal Balikpapan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menerima silahturahmi Komandan Pos TNI AL Tanah Grogot, Letda Laut (S) Iwan Gunawan di Pendopo, Selasa (5/04/2022).

Yang menarik, kedatangan Letda Laut Iwan kepada Bupati ini, khusus mendapat  mandat  mantan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Balikpapan  Kolonel Laut (P)   Siswo Widodo atas berakhir masa tugasnya di Wilayah Kaltim.

“Pak Siswo Widodo kirim  salam pak Bupati. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas hubungan kerjasama yang sangat baik selama ini dengan Pemkab Paser,” kata Iwan.

 Mendapat salam perpisahan, Bupati Fahmi menerima salam Kolonel Laut (P)   Siswo Widodo , dan Fahmi mengaku hubungan kerja sama dan sinergi dengan Danlanal selama ini terbangun dengan baik. 

“ Kami Pemkab Paser  titip salam kepada pak Kolonel Siswo Widodo, dan titip salam kepada Danlanal Balikpapan dan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik di masa mendatang,” kata Bupati.

Sementara, Komandan Pos TNI AL Tanah Grogot, Letda Laut (S) Iwan Gunawan juga melaporkan keberadaan Pos TNI AL yang ada di Desa Pondong dalam menunjang  dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum di laut di wilayah pesisir Kabupaten Paser dengan tugas utama untuk menegakkan hukum dan menjaga keamanan laut di daerah.

Menurutnya, keberadaan Pos AL ini dapat menjadi mitra pemerintah dan instansi terkait lainnya dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah pesisir dan turut berperan dalam pembinaan masyarakat yang berada di wilayah pesisir, sehingga mampu mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya  pak Bupati, permohonan rumah dinas telah disetujui dan saat ini saya bersama keluarga sudah menempati rumah dinas dikawasan Jl Pandu desa Tapis,” katanya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6111 detik dengan memori 0.81MB.