Berita:Ketua Kwarcab Paser Mendapat Penghargaan Lencana Darma Bakti Pramuka

Siaran Pers

Balikpapan- Ketua Kwarcab Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH. yang juga sebagai Wakil Bupati Paser menerima tanda penghargaan Lencana Darma Bakti dari Gubernur Kalimantan Timur.Penyematan dan pemberian penghargaan itu dirangkai dengan pada Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 62 tahun,dimana Selaku Pembina Upacaranya dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Timur,Dr.Ir.H.Isran Noor di halaman Dome,Balikpapan Sport dan Convention Center (BSCC ) Balikpapan,Senin( 28/8/2023 )pagi.

Penyematan tanda penghargaan tersebut langsung di pasangkan oleh Gubernur Kalimantan Timur yang diberikan kepada Ketua Kwarcab Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH.

Masitah menyampaikan ucapan terima kasih atas tanda penghargaan tanda Lencana Darma Bakti yang diberikan kepadanya selaku Ketua Kwarcab Paser.Saya berharap dengan penghargaan ini menjadi penyemangat untuk membangun Pramuka dan mengabdikan diri di bidang kepramukaan.

"Semoga dengan dapatnya penghargaan ini  semakin banyak generasi muda terinspirasi untuk menjadi teladan dalam pengabdian kepada masyarakat serta menjunjung nilai - nilai kepramukaan" ucapnya.

" Mari kita wujudkan setiap kegiatan kepramukaan sebagai sarana pendidikan, untuk melahirkan generasi yang cinta Pancasila, cinta Indonesia, serta menanamkan kepedulian kesetiakawanan dan kegotongroyongan,” ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur,Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab,Ketua Kwarcab Se Kalimantan Timur,serta seluruh tamu undangan dan seluruh peserta yang hadir pada upacara Pramuka tingkat pelajar.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0508 detik dengan memori 0.81MB.