Berita:Harapkan Perhatian Pemprov, Wagub: Paser Beruntung Punya Bupati Fahmi & Masitah

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menegaskan, kedatangan Wagub Kaltim Hadi Mulyadi di Desa Muara Andeh Kecamatan Muara Samu akan berdampak besarnya perhatian Pemprov  Kaltim  khususnya perbaikan jalan.

“Saya yakin, kedatangan Wagub akan mendapat perhatian khususnya jalan sepanjang 16 kilo dari jalan poros negara Batu Engau hingga Dusun Muara Andeh,” kata Fahmi dalam sambutannya saat menyertai kunjungan Wagub Kaltim di Masyarakat Hukum Adat (MHA) Paring Sumpit Kecamatan Muara Samu, Kamis (9/6/2022).

Menurut Bupati Fahmi, tidak ada alasan  Wagub  tidak mendukung perbaikan jalan Muara Andeh, karena sudah merasakan beratnya medan jalan.

“Pak Wagub tadi sudah merasakan jalan sepanjang 16 kilometer. Insya Allah, jalan Muara Andeh akan menjadi perhatian Pemprov karena sebagai Desa Masyarakat Hukum Adat punya nilai lebih,” sebut Bupati.

Lalu Bupati Fahmi juga  menyebutkan, jalan poros yang menghubungan dari Desa Muara Andeh ke Ibu Kota Kecamatan Muara Samu sudah tidak bisa dilalui, dan ini juga perlu dukungan anggaran provinsi dan pusat.

Sedangkan Wagub Hadi Mulyadi dalam sambutannya mengaku sangat beruntung Kabupaten Paser memiliki Bupati Fahmi dan Wabup Masitan karena memiliki perhatian sangat besar kepada warganya.

“Beruntung warga Kabupaten Paset dapat bupati dan wabup seperti ini, harus diperhankan. Kalau perlu 10 periode,” ucap  Hadi Mulyadi dengan guyon. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.8396 detik dengan memori 0.81MB.