Berita:Hadiri Syukuran, Bupati Fahmi Pastikan Selalu Dukung Program Pembangunan Pemprov

Siaran Pers


SAMARINDA- Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ke- 65 Tahun 2022  dihalaman Kantor Gubernur, Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Bupati/Walikota se-Kaltim dan berbagai unsur hadiri acara syukuran dan ramah tamah  di Odah Etam, Senin (10/01/2022).

Acara syukura juga ditandai Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemprov Kaltim dengan Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarman tentang Kerjasama Pembangunan Rumah Layak Huni di Provinsi Kaltim dan Penyerahan Klaim Pegawai Non-ASN pada BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fahmi menyampaikan ucapan  selamat ulang tahun kepada Kaltim dan memberikan harapannya untuk Kaltim ke depan. 

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh warga Kabupaten Paser mengucapkan dirgahayu Provinsi Kaltim ke-65, semoga provinsi kita ini tambah jaya, tambah sukses, dan makin sejahtera," ungkap Fahmi.

Pemerintah Kabupaten Paser  lanjut Bupati Fahmi saat ditemui didampingi Kabag Prokopim Abdul Kadir dan Kasubag Komunikasi Pimpinan Ika Marselia, selalu mendukung program Pemprov Kaltim untuk membangun Kaltim lebih maju lagi sesuai tema “Kaltim Kuat, Kaltim Berdaulat”.

Sementara, dalam sambutannya, Gubernur Isran Noor mengatakan, momentum ini sangat penting yang menandakan bahwa Pemerintah Provinsi Kaltim sangat memperhatikan rakyatnya dan terus berusaha memenuhi kebutuhan hajat hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu Pemerintah Provinsi Kaltim mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam VI/Mulawarman beserta jajarannya, didukung Perusahaan melalui Program CSR turut berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Layak Huni,” ujar Isran.

Lalu Isran menegaskan, apa yang dibangun dan apa yang di kerjakan untuk memenuhi kesejahteraan rakyat itu akan bermanfaat dan menjadi berkah. 

“Sekaligus akan memotivasi kita semua untuk senantiasa bekerja dan berkarya, serta mengabdikan diri secara lebih maksimal lagi untuk kemajuan dan kejayaan Provinsi Kaltim, disaat sekarang dan dimasa yang akan datang,” tambah Isran.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2259 detik dengan memori 0.82MB.