Berita:Diharapkan PD PKPNU Dapat Meningkatkan SDM dan Mencetak Kader NU

Siaran Pers

TANA PASER - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.Romif Erwinadi M.Si, mewakili Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Paser hadir dalam acara pembukaan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD PKPNU) yang diselenggarakan di MAN IC Paser Desa Sempulang Kecamatan Tanah Grogot,Jumat (28/09/2024).


Dalam Sambutan Pjs. Bupati Paser yang dibacakan oleh Romif mengatakan pembangunan dapat dilaksanakan jika terjadi kerjasama dan sinergisitas yang baik dengan berbagai pihak termasuk dengan organisasi sosial,masyarakat dan keagamaan termasuk organisasi Nahdlatul ulama (NU).

“ Organisasi Nahdlatul Ulama (NU) telah berkontribusi baik terhadap bangsa maupun daerah Kabupaten Paser,rasa memiliki dan menginginkan terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan menjadi dasar untuk turut ambil bagian untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Paser“,ungkap Romif.


Asisten Romif juga berharap dengan diadakannya PD PKPNU ini dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan dapat mencetak kader NU yang militan dan siap berkontribusi.

“Saya yakin pengembangan kualitas SDM di NU menjadi isu yang cukup strategis sehingga menjadi sebuah program untuk kepengurusan NU Kabupaten Paser dan ini merupakan kaderisasi dan peningkatan kompetensi untuk setiap anggotanya", harapnya .

Sebelum menutup sambutannya, Romif berpesan jika terjadi perbedaan dan kerenggangan dalam proses berkhidmat maka harus dilakukan konsultasi, koordinasi, komunikasi dan merapatkan kembali barisan dengan solusi kreatif bagi kemaslahatan semua.


Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD H. Hendra Wahyudi,ST, unsur Forkompinda atau yang mewakili,Ketua Segenap pengurus Nahdlatul Ulama Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Paser, para ketua organisasi keagamaan, tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh pemuda.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2232 detik dengan memori 3.03MB.