Berita:Dihadiri Wabup Masitah, Plt Bupati Pimpin Upacara Hut PPU ke-20

Siaran Pers


PENAJAM- HUT Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Ke-20, Jumat (11/03/2022) dirayakan dengan sederhana, dikarenakan pandemi Covid-19 masih terjadi.

Upacara pun dilakukan di lapangan depan kantor Bupati PPU, dihadiri  Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf bersama kepala daerah lainya  yang bertetangga dengan PPU serta tamu undangan lainnya.

Yang menarik dengan penetapan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten PPU, dijadikan momentum pemerintah setempat dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 dengan tema 'Bangkit Bersama Menuju IKN,”.

Plt Bupati PPU Hamdan mengatakan, menyambut pindahnya IKN Nusantara ke Kabupaten PPU adalah semangat dan motivasi seluruh komponen masyarakat Kabupaten PPU dalam menyongsong IKN baru.

Dengan IKN Nusantara menurut Hamdan, dapat  dijadikan dorongan yang kuat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten PPU.

“Hut PPU  tahun ini sangat instimewa. Mohon dukungan seluruh pihak dan komppnan yang ada khususnya masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan menuju PPU maju sebagai Ibu kota negara,” kata Hamdan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.6135 detik dengan memori 0.81MB.