Berita:Dampingi istri Wagub Hj. Erni Ke Gunung Boga, Sinta : Suatu Kebanggaan dan Merasa Terhormat

Siaran Pers

Tana Paser- Untuk membuktikan ungkapan masyarakat Paser "Belum ke Kabupaten Paser jika belum ke gunung Boga atau Gunung Embun".

Dini hari tadi (9/6/2022), Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kaltim Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli beserta rombongan mengunjungi destinasi Wisata gunung Boga di Desa Luan Kecamatan Muara Samu (9/06/2022).

Setibanya di lokasi, rombongan disambut Kadisporapar Muksin yang pada kesempatan tersebut memandu dan menunjukan tempat terbaik untuk melihat objek Gunung embun tersebut.

Sambil menikmati kudapan suasana pagi, Hj. Erni dan Sinta meluangkan waktu untuk berfoto dan mengabadikan momen tersebut termasuk bersama rombongan yang hadir.

Ikut Hadir dalam kunjungan wisata ini Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amiruddin, Kadis Kesehatan Dewa, perwakilan Polres Paser, serta perwakilan dari OPD lain dan aparat desa serta rombongan Tim Penggerak PKK kabupaten, kecamatan dan desa setempat.

Pada kesempatan tersebut Sinta mengungkapkan kebanggaannya serta merasa terhormat bisa dan datang berkunjung ke Gunung Boga bersama seorang istri Wakil Gubernur Kaltim untuk menyaksikan langsung destinasi luar biasa ini.

"Hari ini saya senang sekali ibu Wagub datang kesini dan semoga akan datang Ibu Gubernur juga kita bawa kesini, semoga nanti di Samarinda bisa di kabarkan dan di perkenalkan serta di promosikan ke masyarakat Samarinda bahwa ada destinasi wisata Kabupaten Paser yang pemandangannya sangat alami nan indah" tandas Sinta.

Selain itu, ia juga menjelaskan destinasi wisata ini juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Paser nantinya jika semakin dikenal dan banyak pengunjung yang datang.

"Harapan saya ada perhatian khusus dari pemerintah untuk destinasi alami seperti Gunung Boga ini" Pungkas mantan pramugari salah satu maskapai Indonesia itu.

Dikesempatan tersebut Hj. Erni juga mengungkapkan rasa terkesannya dan takjub dengan destinasi wisata ini.

“Satu ungkapan untuk Gunung Boga, Mantap”, ungkap istri Wakil Gubernur Hadi Mulyadi itu sambil menunjukkan pesan dan kesannya kepada awak media. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6337 detik dengan memori 0.95MB.