Berita:Bupati: Trubus Iman Banyak Berkontribusi Dalam Membangun Pondasi Spritual Bagi Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri pagelaran seni akbar panggung gembira, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Trubus Iman di lapangan Trubus Iman. Sabtu, (14/09/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Fahmi menyampaikan bahwa Trubus Iman memberikan banyak kontribusi dalam membangun pondasi spiritual bagi Kabupaten Paser, terutama dalam menciptakan generasi islami.


Bupati Fahmi juga mengungkapkan rasa bangganya "kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Paser merasa bangga memiliki lembaga pendidikan pondok pesantren Trubus Iman, " ungkap Bupati Fahmi.


Dalam kegiatan ini Bupati Fahmi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang postif bagi para santri dan santriwati agar dapat mengekspresikan potensi yang ada dalam diri mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk silaturahmi para wali murid.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Fahmi menyampaikan harapannya, "Semoga melalui kegiatan ini, kita mampu merefleksikan diri untuk senantiasa membangun tali silaturahmi, sambil berkarya, berkreasi dan berinovasi guna menciptakan generasi muda Islami yang berkarakter untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia berkualitas dan berdaya saing sebagaimana misi Paser MAS. Dan sebelum saya menutup sambutan ini, Insha Allah saya akan merealisasikan permintaan dari Bapak H. Toni untuk dibangunkan Gedung Serba Guna. Ini merupakan bentuk apresiasi dari kami Pemerintah Kabupaten Paser kepada Pondok Pesantren Trubus Iman yang telah berkontribusi membawa nama Kabupaten Paser pada tingkat Nasional," tutup Bupati Fahmi.


Sebagai informasi tambahan, pesantren trubus iman merupakan pesantren yang memiliki kemandirian ekonomi dan pesantren dengan lahan wakaf terluas dan terproduktif. 


Usai membuka acara tersebut, Bupati Fahmi bersama H. Toni berkeliling Pondok Pesantren Trubus Iman.

Acara ini dihadiri oleh, Camat Tanah Grogot, Abdul Rasyid, S.STP, M.A, Kepala Desa Jone, Saparuddin, Pendiri Pondok Pesantren Trubus Iman, H. Toni Budi Hartono beserta istri, Pimpinan Pondok Pesantren Trubus Iman, H. Reza Jehan Lesmana, MBA beserta pengurus dan wali murid santri dan santriwati. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0935 detik dengan memori 5.76MB.