Berita:Bupati Terima Kunjungan Kapolda Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER – Kapolda Kalimantan Timur Irjen. Pol. Drs Nanang Avianto , M.Si beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Paser  Kunjungan Kapolda Kaltim ke Kabupaten Paser dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 2024. Kapolda Kaltim beserta rombongan tiba di Kabupaten Paser pukul 08.30 wita dan mendarat menggunakan helikopter di halaman Kantor Pemkab Paser, Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot, Rabu (18/9/2024).


Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si disambut langsung oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, Kapolres Paser AKBP Novy Adi  Wibowo, S.H, S,I.K, M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Pemkes) Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si. 

Selanjutnya Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si beserta rombongan menuju Polres Paser untuk melakukan pengecekan terhadap Gedung pelayanan terpadu,termasuk SPKT. SKCK dan SIM serta peninjauan pembangunan fasilitas di Polres Paser kemudian dilanjutkan dengan sesi Coffe Morning dengan Kapolres Paser beserta jajarannya.


Selesei Coffe Morning Kapolda dan rombongan Kembali ke Kantor Bupati Paser dan berdialog santai dengan Bupati yang didampingi Sekda Kabupaten Paser dan Asisten Pemkes, setelah itu Kapolda dan rombongan meninggalkan Kabupaten Paser dengan menggunakan Helikopter. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.3940 detik dengan memori 2.71MB.