Berita:Bupati Puji & Berikan Apresiasi Bazar Panen SMPN2

Siaran Pers

 TANA PASER- Apresiasi diberikan  Bupati Paser dr Fahmi Fadli kepada warga SMPN 2 Tanah Grogot khususnya siswa siswi terkait dengan adanya bazar panen siswa-siswi.

Hal ini dikatakan Bupati Fahmi saat meninjau bazar panen siswa -siswa usai membuka Kejuaraan Pickleball bertajuk “Bupati Cap I Tahun 2022 ” yang dipusatkan dilapangan Pickleball SMPN 2 Tanah Grogot, Senin (20/06/2022).

Karena yang datang adalah Bupati, kesempatan tersebut tak dilewatka siswa-siswi dan termasuk guru, dan sebagian besar mereka bahkan mengajak selfie bupati yang berusia 46 tahun tersebut.

Dihadapan siswa yang menjaga bazar, Bupati Fahmi  langsung memberikan pujian  atas berbagai olahan  panen  hasil karya siswa  yang diakuinya, selain unggul di bidang akademik, siswa   juga unggul di bidang lainya. 

“Luar  biasa. Ini menunjukan kreatifitas,  potensi diri, minat dan bakat. Mudah –mudahan kegiatan  ini terus berlanjut dan berimbas ke sekolah-sekolah lainnya  untuk terpacu  dalam mengembangkan kreatifitas siswa,” pesan Fahmi.

Terhadap penampilan seni siswa, Fahmi juga memberikan penilaian sangat luar biasa. Bahkan, suami dari Sinta Rusma Yenti ini, langsung berikan  pujian kepada vokalis, kelompok tari dan grup drum band.

“Suaranya bagus, tari dan drum band nya juga luar biasa,” kata Bupati Fahmi  memuji  yang disambut sejum bangga sejumlah siswa. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6122 detik dengan memori 0.81MB.