Berita:Bupati Paser Terima Kunjungan KP2KP

Siaran Pers

TANA PASER -Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menerima kunjungan dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan di ruang Kerja Bupati Paser. Jumat, (13/09/2024).


Dalam kunjungan ini, Kepala KP2KP Paser, Ario Ramos Panjaitan menyampaikan tujuannya yaitu, untuk membangun koordinasi antara KP2KP Paser dengan Pemerintah Kabupaten Paser "kami sudah bertemu pak Bupati langsung, selain bersilaturahmi kedatangan kami juga untuk membangun koordinasi serta sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Paser dalam bidang perpajakan" ungkap Ario.



Bupati Fahmi menyambut hangat kunjungan tersebut.  Ia pun menyampaikan bahwa siap bekerjasama dan siap mendukung program serta kegiatan yang dilakukan oleh KP2KP "terima kasih atas kunjungannya, kami dari Pemerintah Kabupaten Paser siap bersinergi dengan KP2KP Paser. Jika ada hal-hal yang kiranya memerlukan bantuan dari kami, bisa dikomunikasikan langsung. Kami siap mendukung segala kegiatan dan program yang dilakukan oleh KP2KP" ungkap Bupati Fahmi. (Prokopim)




Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5101 detik dengan memori 5.84MB.