Berita:Bupati Paser Hadir dalam Pelantikan Pembina Posyandu

Siaran Pers

TANA PASER -Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri syukuran Hari Kesatuan Gerak PKK ke - 52 Kabupaten Paser tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Kriyad Sadurengas, Sabtu (14/9/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Fahmi ucapkan terima kasih atas kontribusi PKK yang telah membawa nama baik Kabupaten Paser hingga tingkat provinsi dan nasional, "Pemerintah Kabupaten Paser akan terus memberikan support kepada TP PKK Paser yang menjadi garda terdepan dalam peningkatan kualitas keluarga berencana. Dan PKK Kabupaten Paser telah mendapat beberapa penghargaan,"ungkap Bupati Fahmi.


Selain itu, Bupati Fahmi juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK, Sinta Rosma Yenti, S.AP menjadi Pembina Posyandu, "Di momen yang berbahagia ini, tak lupa pula saya ucapkan selamat atas dilantiknya istri tercinta selaku Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Paser. Semoga dapat menjadi motor penggerak bagi para kader agar semakin semangat menunjukkan kiprahnya dalam memajukan kualitas ibu dan anak serta meningkatkan kesejahteraan keluarga berencana di Bumi Daya Taka," tutup Bupati Fahmi.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketu Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur, dr. Yulia Zubir Akmal, M.Epid, Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Asisten Perekononian dan Pembangunan, Adi Maulana, S.Sos., M.Si, para camat se-Kabupaten Paser, para Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Paser, Para Ketua Posyandu se-Kabupaten Paser. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2095 detik dengan memori 3.85MB.