Berita:Bupati Fahmi: Workshop PUPR Perlu Diremajakan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata  Ruang (PUPR) Kabupaten Paser, Rabu (22/06/2022).

Dalam kunjungan difokuskan di workshop dibawa Bidang Bina Marga, saat itu Bupati Fahmi  ingin memastikan kinerja  jajaran Bidang Bina Marga khususnya jajaran workshop. Bupati diterima Sekretaris PUPR Indarto dan Kabid Bina Marga Tri Evi Herawati  serta jajarannya,  juga hadir kepala UPTD Laboratorium Pengujian Bahan dan Material PUPR Bambang.

Bupati Fahmi mengatakan bahwa kedatangannya ke workshop untuk melihat secara langsung berbagai ketersediaan alat berat yang dimiliki Dinas PUPR guna mendukung pelaksanaan tugas khususnya keterkaitan inspratruktur jalan dan jembatan.

Selain itu, Bupati Fahmi bertekad   workshop  perlu diremajakan, sehingga dapat mendongrak kinerja tupoksi Dinas PUPR khususnya pemerliharaan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Paser.

“Selama ini keterkaitan infrastruktur  jalan dan jembatan  sangat urget di masyarakat kita. Dukungan alat  sangat diperlukab dalam penanganan. Saat ini media sosial menjadi  keluhan masyarakat kita. saatnya perlatan-peralatan  diremajakan dan  ditambah untuk mendukung penanganan jalan dan jembatan yang urgen,” kata Fahmi.

Selain itu, mantan anggota DPRD Paser dua periode ini  meminta semua pegawai workshop dapat mengelola workshop dengan baik, khususnya  pemeliharaan alat berat.

Bupati  Fahmi menyempatkan berdialog dengan para pegawai di workhosp, sejumlah masukan disampaikan dan termasuk dukungan kelengkapan peralatan UPTD Laboratorium Pengujian Bahan dan Material PUPR.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.6067 detik dengan memori 0.81MB.