Berita:Bupati Fahmi Geser Ratusan Jabatan ASN

Siaran Pers

TANA PASER- Bertepatan dengan hari keempat bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, ratusan  Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri jabatan  struktural  dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser,   dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Gedung Awa Mangkuruku, Jumat (6/04/2022) siang,  dihadiri Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf, Unsur Forkopimda, Sekda Katsul Wijaya, jajaran Asisten, staf Ahli dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran Camat.

Dari ratusan Aparatur Sipil Negara dilantik dan diambi sumpah, terdiri 79 jabatan Administrator dan Pengawas serta 19 Kepala UPTD Puskesmas dan 4 jabatan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dari ASN jabatan Administrator dan Pengawas, ada 4 jabatan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diantaranya adalah Sudirman yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Sekda Paser.

Selain itu, mutasi yang dilakukan Bupati Fahmi ini, juga mengisi dan mengeser sejumlah jabatan sekretaris pada sejumlah OPD dan termasuk RSUD Panglima Sebaya, jabatan Kepala Bagian di lingkungan Setda Paser dan kecamatan.

Selain itu juga dilakukan pergeseran dan jabatan baru pada tiga jabatan Camat, yakni Camat Pasir Belengkong dijabat Salman, Camat Muara Samu Achmad Rusdian dan M Tauhid Camat Batu Engau.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4094 detik dengan memori 0.81MB.