Berita:Bupati Fahmi Akan Berikan Penghargaan Penyuluh Pertanian

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr  Fahmi Fadli menghadiri acara Halalbihalal yang diselanggarakan Dinas Tanaman Pangan  dan Holtikultura.

Kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan di Pendopo  Bupati, Rabu (11/05/2022) dihadiri  Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Bapedalitbang, Kadis DLH, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perikanan dan Kadis Perkebunan.

Halal bihalal yang diisi tauysiah oleh Ustaz Ismail Jafar, juga dihadiri jajaran  Dinas Tanaman Pangan dan Holtikuktura serta seluruh penyuluh Pertanian lapangan  se-Kabupaten Paser.

Yang menarik, mengawali sambutannya, Bupati Fahmi kembali mengingatkan seluruh jajaran penyuluh pertanian harus sudah divaksin Covid 19 Dosis 3 karena merupakan ujung tombak sektor pertanian.

Selanjutnya, Bupati Fahmi mengatakan, momen hari yang masih Fitri ini patut disyukuri karena masih dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat.

“Pada  momen pasca lebaran yang masih suci ini diharapkan semakin menguatkan komitmen bersama dalam upaya memberikan suatu kebahagiaan dan kebaikan untuk Kabupaten Paser  yang sejalan dengan Paser MAS,” kata Bupati.

Dalam membangun Paser lanjut Fahmi  butuh kerja sama semua pihak, sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera  dapat terwujud. 

“Harapan saya sektor pertanian harus menjadi andalan kita untuk meningkatkan sektor pertanian. Sektor pertanian harus mencapai target, karena itu untuk mencapai itu semua, penyuluh pertanian harus diberikan penghargaan khususnya yang mampu majukan maupun meningkatkan sektor pertanian dalam memotivasi petani kita mencapai keberhasilan,” pesan Fahmi. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.2172 detik dengan memori 0.82MB.