Berita:BPS Paser Bersilaturahmi Dengan Bupati

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli terima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Paser di ruang kerja Bupati Paser. Jumat, (13/09/2024).


Kepala BPS Kabupaten Paser, Bayu Agung Prasetio menemui Bupati Fahmi untuk menyampaikan data kemiskinan tahun 2024, "kedatangan kami untuk menyampaikan data kemiskinan tahun 2024 yang sudah dirilis oleh pusat. Hal ini sudah menjadi kewajiban kami untuk melaporkan data tersebut,"ungkap Bayu.


Bayu juga menyampaikan bahwa angka kemiskinan di Kabupaten Paser sudah menurun dari tahun 2023 lalu yang tercatat sebesar, 9,11 persen sedangkan pada tahun 2024 ini, angka kemiskinan Kabupaten Paser berada pada 8,63 persen. Bupati Fahmi sangat antusias dengan penurunan tersebut "meskipun penurunannya tidak terlalu banyak, namun tetap perlu kita apresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa program yang dijalankan oleh Pemkab berjalan dengan baik dan memberikan dampak langsung bagi masyarakat," terang Bupati Fahmi.

Bupati Fahmi pun mengungkapkan harapannya "harapan saya, semoga kedepannya Pemda  dan BPS dapat berkolaborasi dengan baik dalam mengolah dan mengumpulkan data di lapangan,",tutup Bupati Fahmi.


Sementara itu Agus pun menyampaikan harapan yang sama yaitu diberikannya dukungan dari Pemerintah Daerah dalam pengumpulan data. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5347 detik dengan memori 5.9MB.