Berita:Bazar Minyak Goreng YKI Diserbu, Warga Apresiasi Sinta Fahmi Fadli

Siaran Pers

TANA PASER- Puluhan warga menyerbu bazar yang menjual harga minyak goreng kemasan murah saat digelar  Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Paser di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Paser pekan ini. 

Diantaranya adalah bazar minyak goreng di Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Grogot, Sabtu (02/04/2022) di pusatkan di gedung pertemuan Desa Tanah Periuk Kecamatan Tanah Grogot.

Kegiatan bazar sebagai wujud kepedulian dan perhatian  YKI Paser  dengan dukungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser  dan Kecamatan di Desa Tana Periuk, langsung dihadiri Ketua Umum YKI Paser Sinta Fahmi Fadli.

Untuk mendapatkan minyak goreng  tersebut, warga hanya membayar Rp30 ribu dan mendapatkan dua kemasan 2 liter minyak Goreng.

 Ketua YKI Paser Sinta Fahmi Fadli mengatakan bazar minyak goreng ini merupakan upaya  untuk menghadirkan harga minyak goreng murah di masyarakat. Harga yang dijual relatif terjangkau dan murah.

Selain itu, Ketua TP PKK Paser ini menyebutkan, bazar ini juga bertujuan untuk meringankan beban  para ibu agar tidak kesulitan dalam menghadapi bulan Suci Ramadan. 

Kegiatan ini disambut baik oleh warga, terbuktinya dengan antusiasme warga yang sabar mengantri untuk mendapatkan dua liter minyak goreng.

Antusias warga untuk mendapatkan minyak goreng murah pun cukup tinggi. Tak ayal, kurang dari satu jam, stand minyak goreng itu langsung ludes diserbu warga.

Salah  satu warga mengaku senang bisa mendapatkan minyak goreng. Menurutnya harga yang dijual lebih murah jika dibandingkan di pasaran.

"Ya lebih murah disini mas. Di pasar bisa Rp60 ribu lebih. Disini  hanya Rp30 ribu dua liter. Senang, buat kebutuhan sendiri,”ucapnya.

Lalu warga tersebut sampaikan apresiasi  kepada ketua  YKI. “Terimakasih Ibu Sinta Fahmi Fadli," ucapnya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.1691 detik dengan memori 0.82MB.