Berita:Amri, Camat di Paser ini Berprestasi Terbaik se-Kaltim

Siaran Pers

SAMARINDA- Momentum peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022 ini, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Camat Muara Samu Amri Yulihardi, S.STP, M.Si.

Sebab, orang nomor satu di kecamatan yang dikenal punya obyek Wisata Gunung Boga atau Gunung Embun Desa Luan ini, dinobatkan sebagai Camat berprestasi terbaik se-Kaltim.

Atas prestasi yang diperolehnya itu, Camat angkatan 14 STPDN ini, mendapat piagam penghargaan, dan hadiah 15 gram emas, yang diserahkan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, pada Senin (10/01/2022) pagi, bertepatan pada peringatan HUT ke-65 Provinsi Kaltim, di halaman kantor Gubernur, dan Momen itu juga disaksikan Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Usai menerima penghargaan itu, Amri yang mengenakan baju kebesaran putih dan celana putih, serta topi putih mengaku gembira.

“Penghargaan ini atas dorongan dan bimbingan yang diberikan pak Bupati Paser dr Fahmi Fadli, dan jajarannya, serta dukungan masyarakat Muara Samu. Saya ucapkan terina kasih kepada warga yang telah mendukung penuh atas prestasi diperoleh  ini,” kata Amri. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5212 detik dengan memori 0.81MB.