Berita: Sinta Diajak Keliling Sonya di Teras UMKM di Pusat IKEA

Siaran Pers

BANDUNG- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli SAP  bersama Ketua Dekranasda Bandung Barat Sonya Fatmala Kurniawan melihat teras UMKM di pusat IKEA Kota Baru Bandung Barat, Jumat (19/11/2021).

Sinta  tampak semringah saat menapakkan kaki di teras UMKM  yang berada dipusat perbelanjaan IKEA yang baru ada tiga di Indonesia ini. 

Dengan mengenakan stelan kebaya biru muda, istri dari Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang punya kemauan besar memajukan hasil kerajinan Paser diantaranya hasil berbahan rotan, kayu dan batik Paser ini, optimistis hasil kerajinan khas Paser  mampu bersaing.

Menurut Sinta, Dekranasda Paser  berkomitmen untuk memajukan UMKM dan untuk memajukan UMKM selain pembinaan dan seperti dilakukan Dekranasda Bandung Barat adalah melalui pemasaran hasil UMKM secara digital, serta mempromosikan hasil produk itu pada pameran.

Selain itu lanjut mantan Pramugari Penerbangan Internasional ini, memajukan UMKM, Dekranasda tidak akan bekerja sendiri. 

“Kita akan berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga UMKM di Kabupaten Paser lebih maju dan bimbingan dan pembinaan akan kita lakukan melakukan inovasi, sehingga produk yang dihasilkan memiliki nilai jual yang tinggi,” tuturnya. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.5847 detik dengan memori 0.81MB.