Pemerintahan

Pastikan ASN Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab, Wabup Lakukan Sidak

Pastikan ASN Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab, Wabup Lakukan Sidak
Pastikan ASN Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab, Wabup Lakukan Sidak
TANA PASER- Wakil Bupati Paser,H.Ikhwan Antasari.,S.Sos Kali ini lakukan Inspeksi mendadak ( sidak )  di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser,selasa ( 19/8/25 ) siang. Peninjauan ini bukan yang pertama kali ini, sebelumnya Wabup Ikhwan sudah pernah melakukan sidak di beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser terkhusus perangkat daerah yang  bersentuhan secara langsung dengan masyarakat terkait pelayanan publik.

Sidak Wakil Bupati Paser tersebut juga didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Paser,Hj.Dharni Haryati.,SE.,M.AP,Sekretaris BKPSDM Liswandi ,Kepala Bagian Prokopim Abdul Kadir Sambolangi,S.S.M.A serta para tim yang terlibat dalam sidak termasuk tim dari Prokopim. Adapun sasaran sidak kali ini langsung di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser  dan juga termasuk Ruang Staf Ahli Bupati Paser dan Ruangan setiap Asisten yang ada di lingkup Sekretariat dan terakhir di Kantor Badan Keuangan Dan Aset Daerah.

Dari hasil sidak yang dilakukan beberapa Bagian Instansi di Lingkup Sekretariat Daerah,ada 3 bagian yang pegawainya lengkap yaitu,Bagian SDA, Bagian Organisasi dan Bagian Tata Pemerintahan sedangkan bagian yang lain masih ada terdapat pegawai tidak masuk pada siang hari tanpa keterangan di luar dari dinas dan keperluan kantor lainnya. Sidak juga dilakukan di Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Dalam arahannya, Wabup Ikhwan mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Paser akan terus memastikan seluruh ASN bekerja dengan penuh tanggung jawab dan konsisten mendukung Pemerintahan sekarang dan Wabup juga menegaskan "Sekretariat Kabupaten Paser harus menjadi contoh bagi perangkat daerah lain dan jam kerja sesuai Peraturan  Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dimulai dari 7.30 wita,  istirahat 12.00 wita, kembali masuk kantor pukul 13.00 wita dan pulang pada jam 17.00  wita"terangnya.
Wabup juga menyampaikan pegawai yang terlambat maupun tidak masuk kerja agar nanti didata dan akan menghadap atau melaporkan diri ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM ). (Prokopim)

Berita Lainnya

Ingatkan Membangun Paser MAS, Bupati Fahmi Jelaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Ingatkan Membangun Paser MAS, Bupati Fahmi Jelaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

YOGYAKARTA- Ketika memberikan arahan saat membuka peningkatan kapasitas aparatur desa di Balai Pemerintahan  Desa Yogyakarta Kemendegri RI, Bupati  Paser dr Fahmi Fadli selalu mengingatkan kepala desa  membangun Paser  dalam mewujudkan Paser yang maj...
Baca ....
Paser Turut Hadir Pada Festival Harmoni Budaya Nusantara 2024 di PPU

Paser Turut Hadir Pada Festival Harmoni Budaya Nusantara 2024 di PPU

PPU-Acara puncak gelaran Festival Harmoni Budaya Nusantara (FHBN) 2024 di Kabupaten Penajam Paser Utara dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser, Murhariyanto, S.Sos  mewakili Bupati Paser. Acara ini dilakukan di...
Baca ....
Sekda Hadiri Rapat Paripurna, Fahmi -Ikhwan Disahkan DPRD Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Sekda Hadiri Rapat Paripurna, Fahmi -Ikhwan Disahkan DPRD Sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

TANA PASER  - Pemerintah Kabupaten Paser, melalui  Sekretaris Daerah Drs.Katsul Wijaya,M.Si, menghadiri 2 agenda rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten Paser, di Ruang Baling Seleloi Gedung DPRD Kabupaten Paser, Senin (14/01/2024).Agenda Ra...
Baca ....
Percepat Pencapaian Tingkat Naturitas SPIP Agar Lebih Baik, Pemkab Paser Gelar Sosialisasi Penilaian Resiko

Percepat Pencapaian Tingkat Naturitas SPIP Agar Lebih Baik, Pemkab Paser Gelar Sosialisasi Penilaian Resiko

TANA PASER- Sekretaris Daerah melalui Plt.Asisten Administrasi Umum, Drs.Suwito menghadiri dan membuka Kegiatan  Sosialisasi Penilaian Resiko Tahun 2025 yang berlangsung di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser,Selasa,(14 /1/25) pagi.Dalam kesem...
Baca ....